Koramil 403-03/Martapura Patroli Gabungan TNI-POLRI dalam Rangka Pengamanan Pilkada Kab. OKU TIMUR

oleh -1385 Dilihat

OKU TIMUR – Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono Kodim 0403/OKU dan Aparat gabungan TNI-Polri meningkatkan patroli di seputaran Kota Martapura dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten OKU TIMUR,  Selasa (08/12/2020).

Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono mengtakan patroli gabungan dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan keamanan yang damai menjelang Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan besok Rabu 9 Desember 2020. Kabupaten OKU Timur.

Adapun jalur atau rute yang diamanakan, Kantor KPU OKU Timur, Posko Kemenangan, dan Kantor Bawaslu OKU Timur.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya Patroli gabungan TNI-Polri ini dapat menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkada Serentak 2020,” tegas Danramil.

Selain patroli mobile, lanjutnya, personel gabungan juga melaksanakan patroli dialogis dimana menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres OKU Timur.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan, menurut Danramil 403-03/Martapura prajurit TNI-Polri juga memberikan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan COVID-19.

“Gunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbuhnya.

Patroli dimulai pukul 10.00 Wib dan selesai pukul 11.37 Wib dengan keadaan aman. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.