Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Tetap Semangat Melaksanakan Patroli Gabungan Pilkada 2020

oleh -1513 Dilihat

OKU TIMUR – Dalam rangka meningkatkan pengamanan jelang Pemilukada tahun 2020, Koramil 403-03/Martapura bersama Polres OKU Timur selalu mengintensifkan patroli gabungan baik dengan menggunakan sepeda motor maupun dengan mobil, Rute yang di lewati Kantor KPU OKU Timur, Posko Kemenangan, Kantor Bawaslu OKU Timur, Selasa (08/12/2020).

Patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam hal pengamanan Pemilu tahun 2020 khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, agar berjalan sejuk, aman dan damai“TNI-Polri akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada saat pencoblosan di TPS hingga selesai.

Patroli gabungan TNI-Polri merupakan bentuk tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan masyarakat.

Untuk seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur, silakan gunakan hak pilihnya dan jangan takut karena kami TNI-Polri siap menjaga keamanan hingga pemilihan selesai.

Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono menambahkan pihaknya selain melaksanakan patroli gabungan juga memberikan himbauan tentang mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli dimulai dari Pukul 20.00. Wib selesai pukul 22.15.Wib. keadaan Kondusif (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.