Koramil 13/Lubuk Batang Bersama Tiga Pilar Giat Apel Gabungan Patroli PPKM

oleh -665 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan dan gencarkan apel patroli gabungan Tiga Pilar Kec Baturaja Timur kembali di laksanakan dalam rangka Sosialisasi Social Distancing dan Sosialisasi Pelaksanaan PPKM Mikro dalam rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 bertempat di SMA Yadika Baturaja, Kamis (01/09/2022)

Apel gabungan diikuti seluruh anggota diantaranya, personil Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Serda Fioner, Polres OKU 2 personil, Satpol PP 10 Personil, Dishub 5 personel, BPBD 4 personel, dan Dinkes 3 personel.

” Danramil 13/LB Kapten Inf Surasa saat di hubungi awak media mengatakan, “Kegiatan patroli PPKM dan Sosialisasi Sosial yang dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar rutin dilaksanakan setiap harinya dalam rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19,” ujar Danramil.

Mentaati dan menjalankan 3M setiap hari di lingkungan diri sendiri dapat mencegah penyebaran Covid-19, 3M yang dimaksud, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker saat di luar rumah, Menjaga jarak dengan orang lain.” Tegas Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.