Koramil 13/Lubuk Batang Bersama Polsek Serta Instansi Terkait Bersinergi Dalam Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2022

oleh -1879 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertepatan dengan tahun 2022. Para Babinsa di setiap Koramil jajaran kodim 0403/OKU bersama Polsek serta Instansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lebaran demi kelancaran dan kenyamanan para pemudik selama berlangsungnya perayaan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di Wilayah Kabupaten OKU.

Dengan datangnya sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Jajaran Kodim 0403/OKU bersama Instansi terkait melakukan pemantauan mudik lebaran di sejumlah Pos Pos khususnya di wilayah Kabupaten OKU, hal ini di laksanakan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan untuk para pemudik lebaran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Serka Zainal Abidin sedang melaksanakan pos pengamanan, di wilayah Desa Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU bergabung bersama dengan Anggota Polres Lubuk Batang dan Instansi terkait.

Ditempat terpisah Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa Menyampaikan. Hal itu dilakukan untuk pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Bersama dengan instansi lainnya seperti dari Polres, Dishub, Dinkes, Senkom dan instansi lainnya yang tergabung dalam pos pengamanan lebaran, “Ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan, “di pos pengamanan lebaran tersebut para petugas siaga penuh dan pelaksanaannya dilakukan secara bergantian. Hal ini untuk menjaga, dan mengantisipasi timbulnya berbagai tindakan gangguan keamanan (Kamtibmas), “Pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.