Koramil 12 Baturaja Melaksanakan Patroli PPKM Skala Mikro dan Prokes Kepada Warga Masyarakat.

oleh -1373 Dilihat

Kodim OKU – Sebagai pengemban tugas pokok TNI AD yaitu Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, serta mencegah penyebaran dan pengendalian Covid-19 di tempat umum, Koramil 12 Baturaja Serda Muhammad Iqbal B bersama Polsek dan tiga pilar melaksanakan patroli PPKM skala mikro dan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Minggu (20/02/2022)

Giat himbauan PPKM skala mikro dan protokol kesehatan dilakukan kepada warga masyarakat yang keluar rumah yang tidak memakai masker .

Himbauan PPKM skala mikro dan protokol kesehatan disampaikan oleh anggota Babinsa Koramil 12/Baruraja Serda Muhammad Iqbal B, kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan Mencuci tangan, menghindari kerumunan atau menjaga jarak, serta selalu memakai masker dan juga tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran dan pengendalian Covid-19.

Selain Melaksanakan himbauan PPKM skala Mikro dan Protokol kesehatan anggota Koramil 12/Baturaja juga melakukan penyampaian kepada warga yang mana untuk giat masyarakat sudah diperbolehkan namun ada batasannya dan tempat umum namun dalam pelaksanaan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat cuci tangan, alat hand sanitizer dan juga masker.

Selain melaksanakan himbauan Prokes dan sosialiasi PPKM skala mikro anggota Koramil 12/Baturaja juga memberikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker dan memberikan teguran secara humanis agar tidak mengulangi lagi serta menyampaikan agar selalu memakai masker kemanapun sewaktu keluar rumah dan juga bila tidak ada kepentingannya yang mendesak agar tidak keluar rumah.

Danramil 12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo menerangkan bahwa patroli dan himbauan PPKM mikro serta protokol kesehatan tersebut perlu disampikan kepada warga masyarakat supaya bisa memahami bahwa untuk pelaksanaan kegiatan masyarakat umum untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat sehingga bisa menekan penyebaran dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.