Koramil 02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Patroli Gabungan PPKM Level 2

oleh -1258 Dilihat

Kodim OKU – Koramil 02/Peninjauan Kodim 0403/OKU bersama petugas gabungan Polres OKU, Satpol PP, Dishub, melaksanakan kegiatan apel gabungan Tiga Pilar operasi yustisi dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah Kec Baturaja Timur dilanjutkan dengan patroli malam. Minggu (06/08/2022) pukul 21.00.wib

Kegiatan apel gabungan operasi yustisi PPKM Level 2 tersebut di pimpin langsung Kapolsek Baturaja Timur diikuti peserta apel diantaranya, 2 Personil Babinsa Koramil 02/Peninjauan dipimpin Peltu Elman Naheri, 10 anggota Polsek Baturaja Timur, 5 anggota Satpol PP, dan 5 anggota Dishub dilanjutkan dengan patroli operasi yustisi.

” Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi mengatakan, ” patroli gabungan ini untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun dengan menggunakan pengeras suara agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M serta memberikan teguran dan tindakan kepada tempat makan yang masih buka dan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker”, ucap Danramil.

“ Dari hasil kegiatan patroli malam masih banyak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan peneguran serta tegas”, ujar Danramil.

“ Rute patroli yang menjadi potensi kerumunan warga pada malam hari yaitu, Start dimulai dari Satlantas Polres OKU, dilanjutkan ke Simpang Empat Air Paoh, Simpang Empat Sukajadi dan Taman Kota Baturaja. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.