Koramil 02/Peninjauan Gelar Patroli dan Operasi PPKM

oleh -1685 Dilihat

Kodim OKU – Anggota Koramil 02/Peninjauan tetap intensif melaksanakan kegiatan Patroli, Kamis (24/02/2022), menyikapi masa PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten OKU, Selain Patroli, kegiatan juga sekaligus melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dan menegakkan aturan PPKM Level 2 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten OKU.

Kegiatan patroli sekaligus operasi PPKM juga membagikan masker dengan sasaran warga masyarakat, pejalan kaki, pedagang dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan yang tidak menggunakan masker.

Selain itu anggota Koramil 02/Peninjauan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk pencegah penularan dan penyebaran Covid -19.

Peltu Heri Zuhaili mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi PPKM yang berkelanjutan untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19. Untuk memberikan efek jera, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan teguran.

Ini merupakan salah satu tugas kami sebagai Babinsa, dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaan diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tuturnya.

Harapan kami setelah dilakukannya himbauan dan edukasi protokol kesehatan pagi ini, bisa menumbuhkan kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, imbuh Peltu Heri Zuhaili (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.