Kopka Sugimin Koramil 403-05/Buay Madang Serahkan Paket Obat

oleh -993 Dilihat

Kodim OKU – Hari Senin tanggal 27 September 2021 Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang, Kodim 0403/OKU Kopka Sugimin melaksanakan penyerahan paket obat kepada warga Isoman di Desa Kurungan Nyawa II Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur, Warga yang menerima obat yaitu 3 warga, dengan obat Paket A (1 kotak), paket B (1 kotak) dan paket C (1 kotak) yang sedang melaksanakan Isoman. Obat yang diserahkan adalah obat yang gratis dari Pemerintah.

Saat ini warga yang terpapar Covid-19 banyak melaksanakan Isoman. Hal ini Babinsa bekerjasama dengan bidan desa/Polsek untuk menyerahkan bantuan obat, bila sedang melaksanakan Isoman. bila ingin mendapat bantuan obat maka harus melapor dengan menunjukkan hasil Swab PCR Positif.

Adapun obat yang diberikan ada 3 paket. Paket pertama yaitu obat untuk warga yang melakukan Isoman dengan gejala OTG. Sedang paket 2 yaitu diberikan pada warga yang melaksanakan Isoman dengan gejala panas dan hilang penciuman. Adapun obat paket 3 diberikan kepada warga yang Isoman dengan gejala panas dan batuk kering.

Babinsa tetap mendukung dan membantu warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 yaitu salah satunya dengan ikut menyerahkan obat pada warga yg Isoman.
(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.