Kopda Edi Susanto Bantu Perangkat Desa Kerja Bakti Bersihkan Kantor Desa Sumber Agung.

oleh -491 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa, Babinsa Kopda Edi Susanto Babinsa Koramil 04/Belitang, Kodim 0403/OKU bersama Perangkat Desa dan juga staf Desa melaksanakan kerja bakti di halaman Kantor Desa Sumber Agung, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (21/01/2023)

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara pangkalan supaya kantor Desa Sumber Agung terlihat rapi dan bersih serta juga indah, pembersihan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor Desa.

Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat Desa.

Babinsa Kopda Edi Susanto mengatakan dengan datangnya musim penghujan seperti sekarang ini akan banyak tanaman liar yang tumbuh serta sampah yang berserakan sehingga akan merusak pemandangan dan lingkungan.

“Untuk itu pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih, indah dan enak dipandang serta memberikan kenyamanan dalam bekerja,” kata Babinsa.

Sementara, Kepala Desa Sumber Agung merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah hadir dan ikut melaksanakan karya Bakti di kantor desa.

“Semoga dengan kerja bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah desa dan tidak goyah walaupun mengalami perkembangan jaman,” ujar Kades. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.