Komsos Merupakan Metode Binter Yang Sering Digunakan Oleh Plh.Danramil 403-12/Baturaja.

oleh -1549 Dilihat

Kodim OKU – Plh Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Tripika yang ada diwilayah Baturaja Timur, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan rutinitas bagi seorang Babinsa karena Komsos merupakan Metode Binter dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi yang baik dan mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan masyarakat.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Kapten Kasimin selaku Plh Danramil menghimbau kepada Tokoh pemuda, untuk di sampaikan kepada para pemuda agar  tidak membuat hal-hal yang negatip yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga ataupun masyarakat pada umumnya.

Selain itu, Plh Danramil juga mengatakan dengan kegiatan ini akan terjalin Komunikasi yang baik, sehingga pokok-pokok kegiatan dan permasalahan yang terjadi di wilayah akan mudah terselesaikan.

Harapannya dengan kegiatan Binter yang dilakukan Aparat Komando kewilayahan akan tercipta pemberdayaan wilayah secara terus menerus.” Pungkas Danramil (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.