Komsos di Wilayah Binaan, Kopda Totok Himbau Warga Agar Selalu Mematuhi Prokes

oleh -1889 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Desa Sugihan, Koramil 403-09/Muaradua Kisam Kopda Totok, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan, didesa Sugihan Kecamatan Muaradua Kisam Kab, OKU Selatan, Rabu (30/12/2020).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Kopda Totok memberikan himbauan agar para warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan Prokes yang disampaikan Kopda Totok, yaitu selalu memakai masker bila berada diluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan.

Danramil 403-09/Muaradua Kisam Kapten Arm Suhendra, melalui Kopda Totok mengatakan, bahwa Komsos Prokes ini rutin dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya melaksanakan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, maka kita akan terhindar dari penularan Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” ujar Kopda Totok.

“Selain itu, kegiatan Komsos Prokes ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.