Komsos Dengan Warga Binaan Yang Sudah Seperti Keluarga

oleh -2265 Dilihat

Kodim OKU – Bertempat di Desa Gedung Wangi Serda Samsi Babinsa Koramil 08/Muaradua melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa binaan untuk memberikan himbauan kepada para pemuda-pemudi desa agar jangan sekali kali mengkonsumsi Miras dan Narkoba.

Pada kesempatan tersebut Serda Samsi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Berkat adanya himbauan yang disampaikan oleh Serda Samsi kepada para pemuda-pemudi desanya mereka menjadi mengerti akan bahayanya mengkonsumsi Miras dan Narkoba,karena akan merugikan diri sendiri ‘ujar Nya.

Dalam kesempatan itu juga Serda Samsi memberikan motivasi agar para pemuda-pemudi semangat untuk menggapai cita-citanya dengan rajin belajar, disiplin dan pantang menyerah.Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan penuh keakraban dan warga menyampaikan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu ada untuk Rakyat (warga) seperti sudah keluarga. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.