Komsos, Babinsa Koramil 15/Belitang II, Kodim 0403/OKU Sambangi Warga

oleh -1439 Dilihat

Kodim OKU – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan suatu kewajiban bagi Komando Teritorial untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Belitang II, Kodim 0403/OKU Koptu Munir dalam Kegiatan komsos dengan Warga desa binaan di Desa Batumas Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, Senin (16/05/2022)

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Komando Teritorial dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Dalam Komsos kali ini Koptu Munir berkesempatan komunikasi sosial dengan bapak Mahmud yang merupakan warga desa binaan yang berprofesi sebagai Pedagang. Inti dari pembicaraan komsos tersebut babinsa memberikan motivasi untuk tetap semangat dan mendorong untuk mensukseskan program vaksin bagi masyarakat khususnya warga desa Batumas Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur demi untuk kebaikan bersama.

Dalam komsos yang dilaksanakan terkait pembicaraan mengenai beberapa hal diantaranya tentang menghimbau tetap selalu membantu dan melaporkan setiap kejadian serta juga menanyakan tentang kondisi wilayah serta memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah dan memberitahukan kepada Babinsa apabila ada kejadian hal yang menonjol di wilayahnya. (Pendim OKU

No More Posts Available.

No more pages to load.