Komsos Babinsa Koramil 01/Pengandonan Bersama Karang Taruna Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban.

oleh -674 Dilihat

Kodim OKU – Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Babinsa Koramil 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Serka Usman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kecamatan Semindang Aji, Kabupaten OKU, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan Komsos yang dilaksankan Babinsa bersama anggota Karang Taruna guna memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.

Sementara itu Danramil 01/Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung di tempat terpisah menyampaikan bahwa dengan Komsos Babinsa dapat mengajak komponen- komponen yang ada untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi situasi-situasi yang sedang terjadi guna mensejahterakan masyarakat.

“Dengan komsos Babinsa dapat mengarahkan para pemudah pada hal-hal yang positif, seperti menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan tempat tinggalnya”, kata Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil juga meminta warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamanan saat beribadah”, pungkas Danramil.(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.