Kompak, Babinsa Bersama Warga Anugerah Kemu Bersihkan Saluran Air

oleh -987 Dilihat

Kodim OKU – Guna mempererat jalinan silaturahmi dan mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. Babinsa Anugerah Kemu, Serda Susanto anggota Koramil 11/Pulau Beringin Hadir ditengah – tengah warga melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan saluran air yang tersumbat tanah dan sampah, bertempat di Desa Anugerah Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (02/09/2022).

Dalam kesempatan kerja Bhakti tersebut, Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

Disela – sela kegiatan kerjabakti tersebut Serda Susanto mengatakan, kita sebagai Babinsa harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah Desa binaan, seperti halnya melaksanakan kerja bakti bersama, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong royong, sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, dan kemanunggalan TNI Bersama rakyat akan semakin kokoh,” ujarnya.

Ia juga berkata, Kami Babinsa akan berupaya selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat diwilayah desa binaan, seperti pada pagi ini kita bersama sama masyarakat mengelar kerja bakti bersama membersihkan saluran air guna mencegah terjadinya bencana banjir maupun tanah longsor, ” imbuhnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.