Komandan Kodim 0403/OKU Mendampingi Gubernur Sumsel dalam Melakukan Pengecekan Rute Grand Pondo 2020

oleh -2112 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Mendampingi Gubernur Sum-Sel Bapak H. Herman Deru dalam Melakukan Pengecekan Rute Grand Pondo 2020 yang Bertempat di Pantai Pelangi kab OKU Selatan. Selasa,(13/10/2020)

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sum-Sel H. Herman deru, Ka dinas perumahan dan kawasan permukiman Prov Sum-Sel, Ka dinas PU Bina marga dan tata ruang Prov Sum-Sel, Ka dinas pengelolaan sumber daya Air Prov Sumsel, Mewakili Plt ka dinas pertanian ketahanan pangan dan Peternakan Prov Sumsel, Ka dinas kelautan dan perikanan Prov Sum-Sel, Ka dinas Kebudayaan dan pariwisata Prov Sum-Sel, Ka dinas pendidikan Prov Sumsel, Ka dinas Badanpendapatan daerah Prov Sumsel, Ka dinas perhubungan Prov Sumsel, Ka dinas BKD Prov Sumsel, Ka dinas pemuda dan Olahraga raga Prov Sumsel, Ka dinas Komunikasi dan informatika Prov Sumsel, Ka Sat pol PP Prov Sumsel, Plt kab iro umum dan perlengkapan, TTUGP Bidang pertanian, TTUGP Bidang media, TTUGP Bidang pemerintahan, TTUGP Bidang pariwisata, Plt Bupati OKU Selatan Ibu Nora ELISYA SH MM, Ketua DPRD dan anggota, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnaen Harahap, Sekda OKU Selatan Bpk Rozi, Seluruh SKPD OKU Selatan, Camat Banding agung Adi saputra SH, Camat warkuk ranau Selatan Pathan rasyid, Camat BPRRT Samsul Hida, Camat mekakau ilir, Seluruh kepala desa kec Banding agung, Tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan Beserta undangan lainnya.

Gubernur Sumsel take Off dari Griya Agung Palembang menuju OKU Selatan Dengan menggunakan Helikopter Bell PK 412 milik BNPB Provinsi Sumsel

Gubernur Sumsel dan rombongan menuju ke pantai pelangi dengan menggunakan sepeda bersama-sama.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan,” Beberapa minggu lagi kita akan menghadapi even internasional grand fondo 2020 yang merupakan destinasi keindahan alam dan pemandangan yang sangat luar biasa. Sehingga Banding agung merupakan tempat yang pas untuk lokasi diadakannya grand pondok.

“Di tahun 2020 ini even kebanggaan kita tetap di cintai orang, Banyak pecandu Baiker sudah mendaftar hingga hampir 2000 peserta. Baik lokal maupun isi yang ada di seluruh Indonesia, kalau saja ini merata di seluruh sumatra Selatan kita sudah mencapai prestasi peringkat utama ini merupakan prestasi bukan buat gubernur, bupati tetapi prestasi masyarakat.” Ujarnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.