Kodim OKU Fasilitasi Mitra Binaan Vidcon Dengan Pihak Kementerian

oleh -256 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU memfasilitasi kelompok budidaya Ikan (Pokdakan) Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU, yang menggelar video confrence (vidcon) dengan kementerian pendidikan, kebudayaan dan riset teknologi. Dalam hal ini dilakukan Pokdakan dengan politeknik Sriwijaya (polari) Jum’at (31/3/2023).

Vidcon ini merupakan Kegiatan pitching program matching fund Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Dalam menanyakan program budidaya ikan gabus yang sedang digalakkan Pokdakan bersama TNI AD Kodim 0403/OKU

Dalam vidcon tersebut pihak kementerian juga melakukan proses reviewer antara pengusul yakni kelompok budidaya ikan dengan Politeknik Negeri Sriwijaya yang diketuai langsung oleh Alan NT, S.T., M.T.,. Sementara dari kelompok budidaya ikan diwakili oleh Agus Sutikno

Pokdakan ini merupakan Mitra Kodim 0403/OKU yang sejak tahun lalu melakukan pengembangan budaya ikan gabus. Dengan harapan bisa menjadikan Kecamatan Lubuk Raja sebagai sentra perikanan dan menunjang program pemkab OKU dalam menekan inflasi, Stunting dan kemiskinan ekstrim.

Dalam vidcon tersebut, pihak kementerian ingin secara langsung. mengetahui progres usulan para kelompok budidaya ikan. Dan berharap program ini mendapat dukungan dari pemerintah pusat. Sehingga bisa terlaksana dengan baik. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.