Kodim 0403 OKU, Vaksinasi Tahap II Karyawan PT. Perkebunan Minanga Ogan

oleh -1669 Dilihat

Kodim OKU – Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodam II/Sriwijaya di wilayah Kodim 0403/OKU, yakni di PT. Perkebunan Minanga Ogan Lubuk Batang Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sabtu (23/10/2021)

Vaksinasi dengan mengusung tema Sinergi Untuk Negeri ini diberikan kepada karyawan PT. Perkebunan Minanga Ogan (PMO) dan masyarakat sekitar dan melibatkan tim Vaksinator dari Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi massal Tahap II di PT. Perkebunan Minanga Ogan ini dalam rangka mendukung program Nasional serbuan vaksin satu juta satu hari. Dengan harapan dapat membantu memulihkan perekonomian Nasional. Dimana ketika masyarakat usia produktif ter suntik vaksin maka akan terbentuk Herd Imunity. Dengan demikian, mereka dapat menjalankan aktifitas seperti biasa sebelum ada pandemi Covid-19.

“Vaksinasi ini merupakan bagian dari satu juta vaksin perhari yang diprogramkan pemerintah. Ini atas inisiasi bapak Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan vaksinasi di perusahaan-perusahaan di wilayah Kodam II/Sriwijaya. Dan saat ini dilaksanakan di wilayah Kodim 0403/OKU, salah satunya di PT. Perkebunan Minanga Ogan,” kata Dandim Letkol Arh Tan.

“Memang ada sebagian yang belum memenuhi syarat untuk divaksin. Jadi mereka kita tunda dulu. Dan Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi selama hari ini berjalan aman tanpa ada kendala di lapangan,” sambung Dandim.

Ucapan terimakasih disampaikan Presiden Direktur Ir. Nursani Mona surya
Kepada Kodam II/Sriwijaya yang sudah menjembatani pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan dan masyarakat sekitar. Hal tersebut menurutnya sangat penting untuk membentuk kekebalan kelompok, sehingga para karyawan dan masyarakat dapat tetap beraktifitas di tengah adanya pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan terimakasih kepada TNI Kodam II/Sriwijaya khususnya dari Kodim 0403/OKU yang sudah menjembatani vaksinasi di perusahaan kami. Semoga bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.