Kodim 0403/OKU, Polres OKU Timur, Brimob OKU Timur Siap Apel Dan Patroli gabungan Untuk Keamanan Pilkada 2020.

oleh -1574 Dilihat

Kodim 0403/OKU – Jajaran personel Kodim 0403/OKU dan Polres Martapura Oku Timur menggelar apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi Pemilukada bertempat di lapangan Apel Polres Martapura Kabupaten OKU Timur, Senen (07/12/2020).

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Dandim 0403/OKU yang diwakili Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono Personil Polres Martapura, Personil Kodim 0403/OKU.

Tujuan dilaksanakannya Apel dan Patroli Gabungan Skala Besar TNI-POLRI ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU, Khususnya OKU Timur dalam tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dalam kegiatan ini Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH, MH, S.I.K memberikan pengarahan yaitu

Dalam kegiatan ini Dandim 0403/OKU Lekol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol memberikan pengarahan yang di sampaikan oleh Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono. wejangan penekanan yaitu TNI dan POLRI harus saling bekerjasama dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pentahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU Timur baik saat ini yang akan memasuki minggu tenang, pemungutan suara, penghitungan suara sampai nanti pelantikan pemenang Pilkada ini.

Kita jaga keamanan bukan hanya pada saat Pilkada akan tetapi keamanan dalam setiap bentuk kegiatan yang ada di Wilayah Kabupaten OKU Timur, kemudian TNI dan POLRI harus selalu berkoordinasi dengan saling tukar menukar informasi sekecil apapun dilapangan sehingga kejadian sekecil apapun dapat di atasi sedini mungkin, kita jaga Objek Vital dari serangan terror”ujar Danramil.

Sasaran lokasi yang dituju dalam kegiat patroli gabungan yaitu Kantor Polres, Kantor KPU, Posko kemenangan Calon, Kantor Bawaslu, Lapangan Koni, pasar Martapura, Patroli selesai pukul 22.00 Wib dalam keadaan aman dan Kondusif. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.