Kodim 0403/OKU Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

oleh -78 Dilihat

OKU – Personel Kodim 0403/OKU serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0403/OKU mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Ar-Rahman Makodim 0403/OKU, Selasa (17/09/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, mengambil tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Mewujudkan Personel TNI AD Yang Religius.

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum peningkatan keimanan dan ketakwaan.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak hanya sekadar memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, tetapi juga momentum bagi kita untuk mengingat kembali perjalanan hidup, perjuangan, dan akhlak Rasulullah sebagai panutan bagi umat Islam. Jadikan Perayaan ini untuk meningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT”, ujar Dandim

Ceramah agama disampaikan Ustad H.M.Teguh. S.Ag. M. Pd.I yang mengupas kisah hidup dan akhlak Rasulullah SAW, pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, terutama dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghadapi berbagai tantangan zaman”.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kekhusyukan, diakhiri dengan doa bersama yang dipanjatkan untuk kebaikan, keselamatan bangsa, serta keluarga besar Kodim 0403/OKU Semoga dengan terselenggaranya acara ini, semangat kecintaan terhadap Rasulullah SAW dapat semakin tertanam di hati seluruh umat Muslim. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.