Kodim 0403/OKU menyelenggarakan program Literasi Digital Sektor Pemerintahan 2023

oleh -261 Dilihat

OKU – Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Arm Antoni Ruskai, bersama Perwira Koramil jajaran mengikuti kegiatan Literasi Digital Sektor Pemerintah Kepada Prajurit TNI Tahun 2023 secara daring, di Aula Makodim, Senin (16/10/2023).

Program literasi ini merupakan kolaborasi Mabes TNI dengan Kementerian Kominfo, literasi digital merupakan pengetahuan serta kecakapan pengguna dalam memanfaatkan media digital, seperti alat komunikasi, jaringan internet dan sebagainya. Kecakapan pengguna dalam literasi digital mencakup kemampuan untuk menemukan, mengerjakan, mengevaluasi, menggunakan, membuat serta memanfaatkannya dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya.

Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Arm Antoni Ruskai mengatakan, literasi digital ini sangat penting bagi prajurit agar dapat memanfaatkan teknologi dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya.

“Diharapkan melalui literasi ini para anggota Kodim 0403/OKU dapat memanfaatkan teknologi digital dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya,” ujarnya.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Anggota jajaran Kodim 0403/OKU ini mengikuti literasi dengan seksama pemaparan yang disampaikan, di akhir acara para peserta mendapatkan sertifikat kegiatan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.