Kodim 0403/OKU Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74 ke Polres OKU

oleh -1890 Dilihat

Baturaja – Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Kapolres Oku , menerima kue ulang tahun sekaligus ucapan selamat dari Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto S.I.P yang mewakili Dandim 0403/OKU dan Anggota Kodim 0403/OKU yang bertempat di Mapolres OKU, Desa Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.Rabu,(01/06/20)

“Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kabupaten OKU. Semoga dengan semangat Profesionel, Modern dan Terpercaya TNI-Polri dapat menjaga Kamtibmas, “tandas Mayor Inf Sukriyanto S.I.P.

Kapolres menyampaikan bahwa ,”
Beliau mengucapkan terimakaaih terhadap TNI khususnya Kodim 0403/OKU, Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Banyak isu atau berita di medsos yang isinya sering mengadu domba antara TNI dan Polri agar terjadi bentrok antara keduanya. Namun hal tersebut jelas dia, tidak akan bisa memancing kami karena memang kenyataan di lapangan kami tetap solid dalam menjaga dan mempertahankan NKRI sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Ke depan sinergitas dan soliditas antara Kodim 0403/OKU dan Polres OKU akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama. ”tanggap Kasdim 0403/OKU.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.