Kodim 0403/OKU Melaksanakan Giat Bedah Rumah di Hari Pertama, Dalam Rangka Peringati HUT ke 75 Republik Indonesia

oleh -894 Dilihat

OKU – Kodim 0403/OKU yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin melaksanakan Karya Bhakti bedah rumah tidak layak huni(RTLH) bersama masyarakat setempat dalam rangka kegiatan HUT RI ke 75 bertempat di Jl. A Yani km 11 Sepancar RT 004 RW 002 Kel. Lawang Kulon Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Senin,(27/07/2020)

Program Karya Bhakti Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) secara serentak di gelar mulai tanggal 26 Juli sampai 5 Agustus dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia. Sasaran bedah rumah kali ini merupakan rumah seorang bapak bernama Misnadi ( 41 th ). Masyarakat dan tetangga sekitar dekat rumah bapak Misnadi menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 0403/OKU atas pelaksanaan bedah rumah kepada keluarganya.

“Terima kasih kepada Komandan Kodim 0403/OKU beserta anggota yang berkenan membedah rumah keluarga kami, semoga Allah yang membalas kebaikan bapak sekalian,” ungkap bapak Misnadi

Kapten Inf Kasimin Selaku Pasiter Kodim 0403/OKU mewakili Dandim 0403/OKU menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia. “Kegiatan bedah rumah juga sebagai bentuk sinergi program pembangunan pemerintah daerah dan perwujudan karya bhakti TNI untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya di jajaran Kodim 0403/OKU,” ujarnya.

Perbaikan rumah tersebut dimulai pekerjaannya pada hari ini. Pihaknya berharap, warga dan tokoh masyarakat setempat bisa bekerja sama agar semuanya berjalan dengan lancar. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.