Kodim 0403/OKU Laksanakan Serbuan Vaksinasi Tahap Dua

oleh -1198 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU kembali melaksanakan serbuan vaksinasi tahap ke dua bagi masyarakat secara gratis bertempat di RS DKT dr. Noesmir TK IV Baturaja Kabupaten OKU, Senin(26/07/21).

Serbuan vaksinasi tahap ke dua kepada warga masyarakat di wilayah binaan Kodim 0403/OKU hari ini disediakan 21 vial. Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan ini, hadir para peserta vaksin terdiri atas para warga masyarakat dari berbagai Desa di kabupaten OKU yang telah terdaftar melalui Babinsa dan Koramil setempat serta pada tahap satu yang lalu.

Komandan Kodim 0403/OKULetkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol melalui Pasi Ops Kapten Inf Liswandi, mengatakan dalam lanjutan serbuan vaksinasi ini, jajaran Kodim 0403/OKU kembali memberikan vaksin kepada masyarakat Kabupaten OKU Raya.

“Kita memastikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah binaan Kodim 0403/OKU belum ada gejala-gejala fatal atau adanya korban meninggal akibat sudah menerima vaksin Covid-19. Akan tetapi demam dan pegal-pegal, itu hal wajar”. ImbuhNya.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.