Kodim 0403/OKU Laksanakan Persemayaman Dan Pemakaman Secara Militer Anggota Kodim 0427/WK

oleh -1238 Dilihat

Kodim OKU – Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap anggota TNI yang meninggal dunia. Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 0403/OKU dalam pemakaman (Alm) Sertu Eko Rohmad Muhlusin yang meninggal dunia karena sakit, di Pemakaman Umum Talang Kemang Kemelak, Selasa (22/02/2022).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0427/WK, Letkol Inf A.A Gede Rama C.P. S.Sos MTr.Han selaku Inspektur upacara ini dimulai dengan persemayaman yang dilaksanakan serta penyerahan jenazah kepada negara.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0427/WK dalam amanatnya menyampaikan, ”pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, saya atas nama pemerintah dan yang hadir disini mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga segala kekhilafan dan kesalahan serta dosa almarhum dapat diampuni, dan amal baktinya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

“Kepergian almarhum sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan bagi kita yang ditinggalkan, terutama bagi keluarga, namun sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannya kita harus dapat menerima dengan ikhlas, karena kepergian almarhum sudah merupakan keputusan yang maha kuasa”, terangnya.

Beliau merupakan sosok yang pekerja keras, bertanggung jawab, berdedikasi dan loyalitas serta berdisiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI.

Atas nama keluarga besar Kodim 0427/WK, dan TNI AD, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah sudi membantu pihak keluarga almarhum, baik tenaga, pikiran, materil dan lain sebagainya, semoga amal ibadah bapak, ibu sekalian mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, diterima semua amal ibadahnya, dan almarhum diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Dandim 0427/WK mengakhiri. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.