Kodim 0403/OKU Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban.

oleh -172 Dilihat

OKU – Kodim 0403/OKU Melaksanakan Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban dalam Rangka Hari Raya idul Adha 1445 H bertempat di Makodim 0403/OKU Jl. A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Idul Adha, Senin (17/06/2024)

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H yang akan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada Anggota Kodim 0403/OKU, masyarakat di sekitar Kodim 0403/OKU dan kaum duafa yang berhak menerimanya.

Ia juga menjelaskan bahwa banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha di samping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha,” ujar Dandim”.

Dandim 0403/OKU berharap dengan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan solidaritas dan kepedulian kepada sesama. “Penyaluran daging kurban ini diharapkan mampu mendekatkan Keluarga Besar Kodim 0403/OKU dengan warga masyarakat,” ucap Dandim. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.