Kodim 0403/OKU, Kebut Vaksinasi Covid-19, Sasar Pelajar SMAN 12 OKU dan Masyarakat

oleh -834 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU bersama Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja terus lakukan serbuan vaksinasi di daerah Kabupaten OKU dan kali ini serbuan vaksinasi menyasar kalangan siswa sekolah diantaranya SMAN 12 OKU dan Masyarakat sekitar bertempat di aula SMAN 12 OKU, Rabu (27/10/2021)

Sebanyak 1000 dosis vaksin di siapkan untuk siswa SMAN 12 OKU dan masyarakat sekitar dengan jenis vaksin yang sama yaitu Sinovac untuk dosis kedua, Hal tersebut di sampaikan oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi

Sebagaimana Petunjuk pimpinan kata Liswandi. Satgas diminta menjemput bola dengan mendatangi lokasi pelaksanaan vaksinasi.

“Makanya tim Vaksinator kita mendatangi SMAN 12 OKU jaraknya sekitar 102,0 Km dari Kota Baturaja,” jelas Kapten Liswandi

Kepala sekolah SMAN 12 OKU
Mashudi Majeri S.Pd, MSc,
memberikan apresiasi dengan langkah yang di ambil oleh Kodim 0403/OKU dengan hadir di SMAN 12 OKU.

“Apresiasi kami kepada Kodim 0403/OKU dan Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja
yang hadir di tempat kami dan memberikan pelayanan Vaksinasi kepada siswa, serta masyarakat sekitar bahkan alumni SMAN 12 OKU juga hadir mereka semua sangat antusias,” ujarnya.

Ini merupakan kebutuhan sekolah kata Mashudi Majeri S.Pd. MSc. untuk menyukseskan proses belajar mengajar di sekolah.

“Karena dengan vaksinasi kita bisa mencapai Herd Immunity,” katanya.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol memberikan apresiasi kepada siswa yang turut menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah.

“Dengan terlaksananya serbuan Vaksinasi ini, harapannya siswa dapat mencapai Herd Immunity, dan semuanya sehat sehingga siswa bisa melaksanakan proses belajar mengajar yang terlaksana dengan nyaman,” kunci Letkol Arh Tan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.