Kodim 0403/OKU Gelar Vaksinasi Booster, Dandim Imbau Tetap Waspada Omicron

oleh -863 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ketiga atau vaksin Booster (penguat) kepada seluruh Prajurit, PNS, Anggota Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0403/OKU dan masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0403/OKU, bertempat di Aula Alsintan Kodim 0403/OKU, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Senin (21/02/2022)

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengungkapkan vaksin Booster ini diperuntukan kepada keluarga besar Kodim 0403/OKU, diantaranya prajurit beserta keluarganya, PNS dan Persit serta masyarakat yang ada di wilayah Kodim OKU

“Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh keluarga besar Kodim 0403/OKU dari sebaran Covid-19 yang bermutasi jenis baru yaitu omicron,” ucap Dandim OKU

Dia mengatakan, bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis ke 3 Booster, di harapkan seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas di lapangan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dandim juga berpesan kepada seluruh Babinsa di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak,” tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut, vaksin yang digunakan untuk booster ke 3 adalah vaksin jenis Astra Zeneca, dimana vaksin ini boleh digunakan kepada orang saat melakukan vaksin dosis keduanya menggunakan Vaksin Sinovac.

“Mari kita sukseskan program pemerintah vaksinasi ini untuk menambah Imuniti diri kita dan mari kita ajak sanak saudara untuk vaksinasi dosis ke 3 Booster bagi yang sudah memenuhi persyaratan dari dokter,” pungkas Dandim

Hadir dalam kegiatan vaksinasi booster Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi, Pasi Ops Kapten Inf Arif Nur Rohman, Pabung OKU Timur Kapten Inf Sariyo, Pasi Ter Kapten Inf Kasimin, Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani, Dan Unit Letda Inf Liter Sinulingga. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.