Kodim 0403/OKU Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

oleh -469 Dilihat

Kodim OKU – Tepat tanggal 1 Juni 2023 pukul 07. 00 WIB Kodim 0403/OKU menggelar upacara peringatan hari lahir pancasila, bertindak selaku Inspektur Upacara Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo

Komandan Upacara Danramil 10/Muaradua Kapten Czi Dwi Prasetyo dan perwira Upacara Danramil 07/Simpang Kapten Inf Robani, Upacara di Lapangan Makodim 0403/OKU Jalan A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Kamis (01/06/2023).

Upacara pada hari ini mengusung tema, “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Dalam upacara Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. Peringatan hari lahir Pancasila ini sangat relevan dengan tantangan dan situasi yang sedang dihadapi oleh segenap Bangsa Indonesia.

“Hal ini merupakan pengingat bagi kita semua betapa pentingnya semangat gotong royong untuk memajukan bangsa. Sejarah telah mencatat dan membuktikan bahwa seluruh permasalahan yang dihadapi oleh bangsa dapat kita hadapi dan selesaikan jika segenap komponen bangsa saling bergotong-royong dan bersatu padu,” jelas pabung

“Peringatan ini merupakan momen untuk mengenang, menghormati, sekaligus menghargai perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan dasar negara Indonesia,” tutup Pabung dalam membacakan amanat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.