Kodim 0403/OKU Gelar Upacara Pemakaman Secara Militer Purnawirawan TNI AD

oleh -2124 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol yang diwakili oleh Danramil 403-15/Belitang II Kapten Inf Abu Bakar sebagai Inspektur Upacara prosesi pemakaman terhadap purnawirawan TNI AD almarhum Serma Dencik (53 tahun) meninggal karena sakit, almarhum meniggalkan 1 Istri dan 3 anak Almarhum dimakamkan di pemakaman TPU Tanjung Kemala Kec. Martapura Kab. OKU Timur, Minggu (20/12/2020).

Dalam amanat Dandim 0403/OKU yang di sampaikan oleh Irup, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi yang dilakukan untuk menghormati arwah para pahlawan maupun anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT,” tuturnya.

Hadir pada upacara Danramil beserta anggota jajaran Kodim 0403/OKU, Tomas dan Toga dilingkungan rumah duka. keluarga dan masyarakat setempat. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.