Kodim 0403/OKU Gelar Syukuran Sederhana Dalam Rangka HUT Kodam II/Swj Ke-77

oleh -502 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU Gelar Syukuran HUT Kodam II/Swj Ke-77 Tahun 2023 dengan yang digelar di Halaman Makodim 0403/OKU, Jl. A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Selasa (03/01/2023) Acara itu dipimpin oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi.

Mayor Czi Agus Supriyadi menuturkan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam II/Swj dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Kegiatan dilaksanakan secara terbatas, namun ini tidak mengurangi nilai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa kita merupakan insan manusia yang bertaqwa. “Seiring dengan peringatan ini, hendaknya jadi momentum bagi kami sebagai prajurit TNI untuk lebih profesional serta sejalan dan sinergis dengan masyarakat,” ujarnya.

“Dalam acara ini Kasdim juga mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit serta warga Kodam II/Swj, disertai dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas pengabdian serta dedikasi dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab selama ini dimanapun bertugas,” ucap Kasdim

“Selalu pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, juga Tentara Nasional yang profesional. Sehingga bersama-sama dengan rakyat, TNI akan menjadi semakin hebat dan kuat,” imbuhnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.