KODIM 0403/OKU GELAR KARYA BAKTI BEDAH RUMAH SEMESTER II TA. 2020.

oleh -1512 Dilihat

Komando Distrik Militer (Kodim) 0403/OKU, melaksanakan karya bakti berupa program bedah rumah Bapak Hasin Miza dan Bapak Mulyadi, di Kelurahan Batu Kuning Rt.13 Rw.05 Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu. Kegiatan bedah rumah ini, sebagai bentuk kepedulian Kodim 0403/OKU dengan warga setempat. Kodim 0403/OKU dibantu oleh Koramil 403-12/Baturaja dan warga sekitar, membedah rumah bapak Hasin Miza dan Bapak Mulyadi, seorang Buruh Tani warga Batu Kuning.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol yang memimpin langsung bedah rumah tersebut mengatakan, Kodim 0403/OKU berupaya untuk manunggal dengan rakyat. Hal ini dibuktikan secara nyata melalui karya bakti program bedah rumah maupun program sosial lainnya. Rumah tidak layak huni milik bapak Hasin Miza dan Bapak Mulyadi, seorang buruh tani warga Batu Kuning kec. Baturaja Barat dibedah secara swadaya dengan melibatkan seluruh anggota Kodim 0403/OKU dan Koramil wilayah serta masyarakat setempat.

Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin menjelaskan, dengan keterlibatan TNI, khususnya anggota Kodim dan Koramil dalam bedah rumah, maka antusias warga dan Tokoh Masyarakat bisa dirasakan. Hal tersebut berdampak positif dalam memotivasi warga masyarakat untuk senantiasa hidup bergotong-royong, bersatu-padu tanpa memandang perbedaan sosial dan ekonomi.

Pemilik rumah, Hasin Miza dan Mulyadi mengaku, sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0403/OKU dan warga kelurahan Batu Kuning kec. Baturaja Barat, yang telah membedah tempat tinggal kami. Kini, kami akan bisa merasakan memiliki sebuah rumah seperti yang dirasakan warga lainnya.

Lurah Batu Kuning mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan material yang diberikan oleh Kodim 0403/OKU, dengan adanya bantuan tenaga dan material rumah Bapak Hasin Miza dan Mulyadi nantinya dapat dihuni dengan layak. “Pungkasnya” (Kodim Oku)

No More Posts Available.

No more pages to load.