Kodim 0403/OKU Gelar Dzikir Bersama

oleh -402 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sekaligus Tolak Bala jajaran satuan Kodim 0403/OKU gelar kegiatan Dzikir bersama dan Sholat Istighosah Kubro secara serentak bertempat di Mushola Kodim 0403/OKU jalan A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Minggu, (19/2/2023).

Dalam pantauan awak media di lapangan, kegiatan yang di Prakarsai oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdul Rachman tersebut. Dilakukan secara virtual di seluruh jajaran TNI AD yang di pusatkan di Masjid Agung Cianjur Jawa Barat di buka secara langsung oleh Wakil Presiden RI KH. Maaruf Amin di awali dengan sholat subuh berjamaah bersama, kemudian di lanjutkan dengan Dzikir bersama dan ter akhir dilanjutkan sholat Istighosah Kubro secara serentak oleh seluruh jajaran Kodim 0403/OKU.

” Ya, kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Isra Miraj dan juga sekaligus doa bersama Tola Bala pasca terjadinya bencana alam di Cianjur Jawa Barat. Dimana, dalam kegiatan ini di prakarsai langsung oleh bapak Kasad kita TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdul Rachman dilakukan secara serentak oleh jajaran TNI AD di seluruh Indonesia ,” tutur Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Kasdim Kodim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi.

Lanjutnya, Agus menjelaskan dalam kegiatan tersebut yang di ikuti oleh seluruh jajaran Kodim 0403/OKU sebagai bentuk solidaritas memanjatkan dan Doa bersama meminta kepada Allah Subhanawatallah agar Negara kita Indonesia dapat terhindar dari segala marabahaya.

Lebih jauh, Kasdim juga menjelaskan dalam kegiatan di laksanakan tersebut tidak hanya di lakukan oleh Kodim 0403/OKU saja. Namun, pihaknya juga memerintahkan kepada seluruh jajaran Koramil Kodim 0403/OKU untuk melakukan kegiatan Dzikir bersama dan Sholat Istighatsah tolak bala bersama.

” Alhamdulillah kegiatan ini di sambut baik Insya Allah dalam kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara berkesinambungan di Kodim 0403/OKU. Dan kita juga berharap, mudah-mudahan Allah mengjabah mengabulkan Doa kita agar Negeri yang kita cintai dapat terhindar dari segala Mara Bahaya ,” tukasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.