Kodim 0403/OKU Bersama BNN Kab.OKU Timur Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

oleh -1167 Dilihat

OKU – Kodim 0403/OKU Bersama BNN Kab.OKU Timur Melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba dengan tema “kegiatan pencegahan pemberantasan penyalahangunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) Kodim 0403/OKU dan BNN Kab.OKU Timur Kepada Anggota Kodim 0403/OKU”, yang bertempat di Aula Alsintan Kodim 0403/OKU. Selasa,(13/10/2020)

Pihak dari BNN Kabupaten OKU Timur Bapak Oto Priyadi selaku nara sumber memaparkan tentang bahaya narkoba bagi generasi bangsa dan mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0403/OKU untuk mewaspadai pengaruh narkoba saat ini walaupun masih dalam masa Pandemi COVID-19.

“BNN akan bersinergi didalam pencegahan masalah narkoba, di sekitar kita maupun keluarga yang diketahui pengguna atau pemakai narkoba bisa dilaporkan ke BNN Kabupaten OKU Timur. Kita akan laksanakan rehabilitasi dan dijamin identitas yang bersangkutan dirahasiakan”, sebut Oto Priyadi.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ancaman narkoba masih menjadi ancaman utama Bangsa Indonesia saat ini karena merupakan bisnis yang menjanjikan dan telah masuk ke hampir seluruh lapisan masyarakat, baik orang dewasa maupun anak – anak bahkan tidak sedikit aparat pemerintahan dan aparat keamanan terlibat  didalamnya.

“Kami mengajak seluruh anggota Kodim 0403/OKU selalu bersinergi dengan BNN Kabupaten OKU Timur untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba”, harapnya diakhir penyuluhan.

Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa mewakili Dandim 0403/OKU mengucapkan terimakasih kepada BNN Kab.OKU Timur atas penyuluhan yang sangat bermanfaat yang telah diberikan kepada prajurit Kodim 0403/OKU, “Ayo kita bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba”.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.