Kodim 0403/OKU Beri Kejutan Polres OKU Timur di Hari Bhayangkara Ke-76

oleh -1019 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU memberikan sebuah kejutan yang luar biasa di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Pabung Mayor Inf Sariyo dan Danramil jajaran OKU Timur, sengaja memberikan kejutan yang penuh makna dengan penuh kasih sayang, saling bersinergi menjalin silaturahmi ke Polres OKU Timur, Jumat (01/07/2022).

” Rombongan yang dipimpin Pabung Mayor Inf Sariyo menyerbu ke Mapolres dengan membawa nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun sehingga memecah keheningan suasana menjadi meriah. Pada kesempatan tersebut rombongan Pabung disambut oleh Wakapolres Kompol Haris Munandar Hasyim, SH, SIK
mengucapkan banyak terimakasih kepada Pabung beserta jajaran yang telah memberikan kejutan yang luar biasa dengan memberikan nasi tumpeng untuk anggota Polres dan jajaran.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya, yang menyempatkan waktu mengajak anggotanya untuk berkunjung ke Polres OKU Timur dan ikut merayakan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Dalam momen Hari Bhayangkara tahun ini kita mendapatkan kunjungan yang berbahagia dan spesial dari Kodim beserta jajaran.

Kami berharap dengan menjalin silaturahmi, komunikasi yang baik dan saling perduli, semoga kebersamaan dan saling bersinergis ini dapat mewujudkan kerukunan dan kedamaian sehingga masyarakat Kabupaten OKU Timur terayomi serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan yang bertujuan untuk memecah belah anak bangsa,” kata Wakapolres. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.