Ketua Ansor Kabupaten OKU Kunjungi Kodim 0403/OKU

oleh -1011 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menerima kunjungan silaturahmi pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten OKU di ruan Transit Makodim 0403/OKU jalan A. Yani Km 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Rabu (15/06/2022)

Hadir dalam kesempatan itu ketua GP Ansor OKU M. Yunus beserta lima Anggota Banser Kabupaten OKU, Pasi Ops Dim 0403/OKU Lettu Inf Setia Winardi.

Kedatangan rombongan pukul 13.30 Wib ini disambut langsung Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P di ruang dinasnya.

Dalam kunjungan silaturahminya ini ketua GP Ansor menyampaikan agar Kodim 0403/OKU mendukung gerakan GP Ansor dalam memerangi radikalisme.

Karena itu perlu agar dilakukan pencegahan, supaya masyarakat tidak terpengaruh oleh ajaran-ajaran radikal.

Untuk itu pihak GP Ansor memerlukan dukungan dari TNI-Polri agar nantinya tercipta kondusifitas di masyarakat.

Sebab, radikalisme sangat berbahaya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia yang menganut Pancasila sebagai dasar negara.

Sementara itu, Kapolres mendukung ide pencegahan radikalisme oleh GP Ansor dan ini sejalan dengan sikap TNI/Polri sebagai institusi negara yang menolak dengan tegas munculnya paham radikalis yang merusak kerukunan masyarakat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.