Keterlibatan Babinsa Kodim 0403/OKU, Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

oleh -1065 Dilihat

Kodim OKU – Guna memberikan rasa Nyaman dan aman bagi saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Babinsa Koramil 02/peninjauan sertu Anas Bahtiar bersama Polsek dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya Misa Natal Tahun 2020 di Gereja Protestan Injil Nusantara Desa Karya jaya Kec. Sinar Peninjauan Kab. OKU, Acara dimulai dari pukul 09.00 Wib – 10.30.Wib, Jumat (25/12/2020).

pengamanan ini di samping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2020 kali ini.

“Kami dari Koramil 02/peninjuan Kodim 0403/OKU dan Polsek Peninjauan beserta jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru 2021 nantinya.

Dalam Pelaksanaan Natal Tahun ini , pengurus gereja Protestan Injil Nusantara tidak mengundang jemaat dari gereja lain, hanya khusus jemaat Gereja Bethesda Desa Karya Jaya Protestan Injil Nusantara.

Dan sudah menjadi tugas, kewajiban Babinsa-babinsa untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, dan menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini. dan juga agar mematuhi protokol Kesehatan
(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.