Kembali, Babinsa Peltu Budhi dan Koptu Eka Koramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT

oleh -1277 Dilihat

Buay Madang – Babinsa Peltu Budhi dan Koptu Eka Koramil 403-05/Bmd dibawah komando Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahu Hidayat melaksanakan Pendampingan terhadap warga Desa Kurungan nyawa Kec. Buaymadang Kab. Oku Timur pada kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah dalam hal ini Kepala Desa. Minggu, (21/06/2020)

Yang dihadiri oleh Kades Kurungan Nyawa, Babinsa Kopka Sugimin, Babinkamtibmas, Perangkat desa Kurungan Nyawa dan Masyarakat penerima BLT Dana Desa.

Babinsa Peltu Budhi yang hadir mengungkapkan bahwa mekanisme penyaluran BLT-DD diberikan secara langsung dari rumah ke rumah guna menjaga Physical Distanceing, sehingga tidak terjadi kerumuman, dan sebagian lagi kita serahkan secara simbolis di balai Desa.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Babinsa Koptu Eka, penyerahan bantuan BLT Dana Desa di serahkan secara simbolis oleh Kepala Desa dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhainkamtibmas selaku penanggungjawab keamanan.

Dengan adanya bantuan ini semoga menjadi berkah bagi kita semua, pergunakan secara bijak, jangan boros dan gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Babinsa Koptu Eka menambahkan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.