Kekompakan Babinsa Dan Warga Dalam Pembangunan Mushola

oleh -570 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 03/Martapura, Kodim 0403/OKU bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti dalam membangun di Desa Banjar Agung, Kecamatan Madang Suku Tiga, Kabupaten OKU Timur, Selasa (24/01/2023).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam memasang atap/ genteng mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Babinsa Desa Banjar Agung Serda Novri, mengatakan pembagunan mushola ini dilaksanakan secara bertahap yang disesuaikan dengan keuangan Mushola dan amal jariyah para donatur

“Pembangunan ini merupakan renovasi yang terus dilakukan oleh para jamaah di Desa Banjar Agung ini secara bertahap dan dilakukan secara gotong royong,” jelasnya

Babinsa Serda Novri menambahkan kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil 03/ Martapura dengan masyarakat.

Masih di tempat yang sama di sela sela istirahat Ketua Takmir mushola Ustad Ali (60 th) mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada TNI khusunya Babinsa Koramil 03/Martapura yang telah ikut terjun kelapangan guna membantu pembangunan Mushola di Desa Banjar Agung.

“Dengan adanya kegiatan kerja bhakti ini diharapkan bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.