Kegiatan Hari Pertama Pra TMMD Ke-109 Di Wilayah Kodim 0403/OKU Berjalan Lancar

oleh -777 Dilihat

OKU Selatan – Dihari pertama Pra TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke -109 Tahun 2020 Kodim 0403/OKU, Babinsa siap melakukan pengawasan untuk pembuatan jalan di Desa Simpang Pancur Kec. Pulau Beringin Kab.Oku Selatan. Rabu,(09/09/2020)

Dalam pelaksanaanya Babinsa selalu setia memantau dan memandu langsung alat berat yang berkerja untuk memastikan bahwa pengerjaan Pra TMMD di berjalan baik, Sesuai dengan yang sudah ditentukan.

Setiap hari, pada pagi hingga sore babinsa selalu siaga berada di lokasi pekerjaan pembukaan jalan. Alat berat sedikit demi sedikit memangkas tanah yang miring, meratakannya, dan membentuk badan jalan.

Dan juga membantu dalam kelancaran bila ada kendala-kendala dilapangan, dan dengan harapan apa yg di rencanakan nantinya bisa tercapai.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD di hari pertama tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.