Kegiatan Baksos, Dandim 0403/OKU Beserta Alumni SMA I Baturaja Angkatan 98

oleh -1397 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S A.P, M.I.Pol bersama Alumni SMA I Baturaja angkatan 98, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bertempat di beberapa Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sabtu (01/04/2021)

Diantaranya ada Tiga Panti Asuhan yang menjadi kunjungan Dandim 0403/OKU bersama Alumni SMA I Baturaja angkatan 98 hari ini, yaitu Panti Asuhan Muhamadiyah, panti asuhan Mustika Simpang empat Kanio dan panti asuha Mustika Kampung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan,” Kami berterima kasih atas penyambutan yang luar biasa kepada pihak Panti Asuhan Muhamadiyah, panti asuhan Mustika Simpang empat Kanio dan panti asuha Mustika Kampung Baru pada acara Bakti Sosial Kodim 0403/OKU,” ungkap Dandim.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan yang bertujuan untuk silaturohmi serta berbagi walaupun hanya sedikit, semoga apapun bentuknya dapat bermanfaat dan berguna bagi yayasan,” imbuh Dandim OKU.

“Harapan kami semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan panti asuhan, karena panti asuhan adalah tempat bagi anak – anak yatim piatu dan kurang mampu yang butuh perhatian kita semua,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Yayasan
Panti Asuhan Muhamadiyah, panti asuhan Mustika Simpang empat Kanio dan panti asuha Mustika Kampung Baru menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim 0403/OKU,”Selaku pengasuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim beserta Ibu dan jajaran Kodim 0403/OKU dan juga kepada alumni SMA 1 Baturaja angkatan 98 yang telah memberikan perhatiannya kepada anak yatim di panti ini,” ucapnya.

“Kami juga mohon doa restu kepada bapak ibu semua semoga yayasan yang kami bangun ini dapat berjalan dan berfungsi dengan benar, serta berguna untuk anak – anak kami,” tandas Ketua Yayasan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.