Keakraban Babinsa Kopda Triwatno Dengan Pekerja Bangunan

oleh -786 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 15/Belitang II, Kodim 0403/OKU Kopda Triwatno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat para pekerja yang sedang bekerja membangun rumah salah satu warga Desa Ulak Buntar, Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur, Jumat (20/01/2023).

Babinsa Koramil 15/Belitang II Kopda Triwatno menjelaskan, bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat di wilayah binaannya.

“Saya langsung terjun ke lokasi dengan melihat secara langsung di lapangan masyarakat melaksanakan aktifitasnya sebagai buruh kuli bangunan dan sebagainya”, ungkap Triwatno.

“Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh”. Pungkas Triwatno

Bapak Ilham selaku Tokoh Masyarakat Desa Ulak Buntar sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, tanpa mengenal waktu dan lelah selalu ada untuk membantu warga, dan selalu memotivasi warga untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di masa pandemic sekarang ini,”ujarnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.