Kasdim OKU Mayor Inf Sukriyanto, S.I.P Mewakili Dandim 0403/OKU Memimpin jalannya Peringatan HUT ke 59 Kowad & Peringatan ke-92 Hari Ibu Tahun 2020 secara Virtual

oleh -1086 Dilihat

Kodim OKU – peringatan HUT ke 59 Kowad & peringatan ke-92 Hari Ibu Tahun 2020 secara virtual dengan saluran vicon yang tergelar, untuk Tema utama dalam pelaksanaan PHI (Peringatan Hari Ibu) ke-92 tahun ini adalah “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Bertempat diruang Vicon Makodim 0403/OKU, Selasa (22/12/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol diwakili Kasdim, Perwira staf, Ibu-ibu Persit, Anggota Kowad.

Pada kegiatan yang di gelar secara virtual tersebut ada beberapa rangkaian kegiatan yakni, Pemubukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembukaan oleh  Kasad  Jendral TNI Andika Perkasa dan didampingi ibu ketua Persit KCK Mabesad, Kata sambutan dari ketua yayasan Kartika Eka Paksi, kata sambutan dari Rektor Universitas Jendral Ahmad Yani  kata sambutan dari  Direktur Hubungan Kelembagaan  utama PT. Bank Utama Indonesia, kata sambutan dari Direktur utama PT.Telkomonikasi Indonesia, Kata sambutan dari Direktur PT.Wijaya karya (persero) TBK  Sekilas penayangan cuplikan  video kerja sama  Universitas dan perumahan para prajurit TNI-AD yang akan di bangun, Kata sambutan dari Derektur utama BTN, Penayangan vidio tabungan BTN Prajurit TNI-AD, Penanda tanganan kerjasama,

Kasad Jendral TNI  Andika Perkasa Salam sambutannya di pembukaan acara menyampaikan dan berpesan kepada  prajurit yang ingin mengambil perumahan secepatnya mendaftarkan diri kepada instansi terkait di kodam  masing-masing,”imbuhnya.

Sementara ibu ketua persit Kartika Candra Kirana Mabesad mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad)  yang ke-59 dan selamat Hari Ulang Tahun  Ibu  yang ke-92,”Ibu Ketua Persit KCK Mabesad. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.