Kasdim Menjadi Irup Upacara 17-AN Bulan Februari Tahun 2020

oleh -1593 Dilihat
oleh

Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera 17-an, ( Senin 17/2/2020) di Lapangan Makodim 0403/OKU .
Bertindak selaku petugas upacara dari anggota Makodim 0403/OKU,perwira upacarnya, Kapten Inf Liswandi,Komandan upacara Lettu Inf Muhammad Fauzi, yang sehari hari bertugas sebagai Danramil 403-13 Lubuk Batang.

Dalam amanatnya ,Kasdim 0403/OKU membacakan Amanat Kasum TNI, menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Pns TNI dimanapun berada dan bertugas. Dengan didasari semangat,dedikasi,loyalitas,militansi, soliditas dan sinergitas yang telah ditunjukan selama ini, telah mengantarkan institusi TNI kembali menjadi institusi yang paling dipercaya oleh rakyat. Capaian ini tidak lantas membuat kita berbangga diri dan terlena, namun justru menjadikan TNI semakin termotivasi untuk selalu menjaga dan memeliharanya.

Rapim TNI tahun 2020 baru saja dilaksanakan, dan telah disampaikan pokok pokok kebijaksanaan Panglima TNI. Pokok pokok kebijaksanaan Panglima itu merupakan pedoman dalam melaksanakan program kerja untuk menghadapi tuntutan dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis. Dukungan anggaran yang dialokasikan kepada satuan jajaran TNI harus dikelola secara transparan dan akuntabel. Oleh karena itu sasaran harus tepat, sehingga kegiatan dapat dipertanggung jawabkan.

Dan tidak kalah pentingnya dalam amanat tersebut juga disampaikan agar para prajurit dan Pns TNI agar lebih bijak dan tepat guna lagi dalam penggunaan media sosial. Media sosial cenderung dijadikan medan baru pertempuran opini public. Kepada segenap prajurit, Pns dan keluarga besar TNI agar tidak terpengaruh oleh berita berita bohong yang disampaikan media sosial serta tidak terprovokasi oleh media sosial HOAX yang berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

No More Posts Available.

No more pages to load.