Kasdim 0403/OKU Pimpin Upacara Pemberangkatan Dan Persemayaman jenazah Secara Militer Kopka Mulyadi

oleh -837 Dilihat

Kodim OKU – Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto S.IP Pimpin Upacara Pemberangkatan dari rumah Duka menuju Pemakamam Jenazah Kopka Mulyadi secara Militer Bertempat Di TPU Paku sengkuyit Kelurahan Trukis Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Rabu(09/06/21).

Identitas Almarhum Bernama Mulyadi (52 Th) Pangkat terakhir Kopral Kepala Nrp 617762, Jabatan terakhir Babinsa Ramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU.
Alamat Kebun Jati Timur 13/4 Dusun Martapura Kec. Martapura Kabupaten OKU Timur, meninggalkan 1 istri dan 4 anak. 

Hadiri Dalam Pemakaman secara Militer tersebut antara lain Mayor Inf Sukriyanto S.IP Kasdim 0403/OKU. Mayor Czi Agus Supriadi Pabung OKU Selatan. Perwakilan dari Polres OKU Timur Iptu Moh.Saripudin. Perwakilan Perwira Staf Kodim 0403/OKU. Ketua Persit KCK cabang XXXVIII Kodim 0403/OKU beserta ibu-ibu pengurusPersit. Masyarakat dan Keluarga.

Dalam Amanatnya Kasdim 0403/OKU menyampaikan Upacara ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Almarhum atas jasanya kepada bangsa dan negara. Sebagai manusia biasa alm tidak luput dari kesalahan dan kealpaan maka dari itu saya meminta mudah mudahan kita dapat memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh Alm semasa hidupnya. Ucapan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Alm Kopka Mulyadi.

Sambutan Pihak Keluarga Mengucapkan Terima kasih atas segala bantuannya dari awal sampai akhir Pemakaman Alm Kopka Mulyadi terkhusus kepada keluarga Besar Kodim 0403/OKU yang telah membantu dalam Persemayaman ini.

Upacara Pemberangkatan Dan Persemayaman jenazah Secara Militer Kopka Mulyadi selesai Situasi aman dan kondusif.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.