Kasdim 0403/OKU, Mewakili Dandim Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten.

oleh -1130 Dilihat

Kodim OKU – Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto mewakili Dandim 0403/OKU menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten, Pemilihan Serentak Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 bertempat di Ruang Pertemuan Parai Puri Tani Kec. Martapura Kab. OKU Timur. Rabu, (16/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Asisten I Sekda OKU Timur. Kapolres, Kajari atau yang mewakili, Dandim 0403/OKU diwakili Kasdim, Kepala Kesbangpol OKU Timur, Pol PP OKU Timur, Ketua Bawaslu/mewakili OKU Timur Komisioner KPU OKU Timur, Sekretaris, dan tamu undangan lainnya.

Dalam pengarahannya, Komisioner KPU, mengatakan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, para saksi dari utusan paslon harus memahami sistem Rekapitulasi, aplikasi direkap web, aplikasi direkap Excel, berdasarkan hasil Zoom meeting PPK bersama KPU OKU Timur, maka ada perubahan urutan desa saat Pleno Tingkat Kecamatan dan urutan desa harus sesuai dengan menu yang ada di sirekab Web PPK. Oleh karena itu persiapkan diri kita sebagai panitia guna mempercepat proses pelaksanaan penghitungan suara nanti ke depan. Semoga bapak ibu dapat bekerja dan sukses dalam pelaksanaan tugas yang diemban, ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan Dandim 0403/OKU oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto terhadap seluruh pihak khususnya masyarakat Kabupaten OKU Timur atas sumbangsihnya sehingga Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 ini bisa berjalan secara aman, tertib dan lancar.

Kasdim juga menyampaikan bahwa kami dari Kodim 0403/OKU selaku pihak keamanan yang membantu Polres OKU Timur, tanpa ada dukungan dari semua elemen masyarakat pelaksanaan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 tidak akan mampu berjalan dengan aman dan kondusif.

Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih setinggi-tingginya atas sinergi masyarakat yang turut membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkada.

Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan, demi kelancaran dan keamanan rekapitulasi penghitungan surat suara Pilkada 2020, sangat di perlukan penjagaan dan pengamanan.

Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga TNI-Polri dan semua komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara,” pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.