Kasdim 0403/OKU Mendampingi Gubernur Sumsel Pada Undangan Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1442 H

oleh -1559 Dilihat

OKU Timur – Kasdim 0403/OKU Mewakili Dandim 0403/OKU Mendampingi Gubernur Sumsel
pada Undangan Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1442 H yang mengusung tema “Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi” dan Peletakan Batu Rehab Masjid, di Wilayah Kab. OKU Timur. Minggu,(23/08/2020)

Adapun masjid yang di rehab ntara lain , Di Masjid Taqwa Desa Kota Baru, Kec Martapura,dan Masjid Di Desa Tumijaya Kec Martapura.

Muspida yang hadir dalam kegiatan ini , Gubernur Sumsel, Bupati OKU Timur, Kapolsek Martapura mewakili Kapolres, Wadan Puslatpur, Anggota DPR RI,
Hj. Percha Leanpuri, Sekda, Asisten Bupati, Kadin, OPD Provinsi dan Kab.OKUT, Calon Bupati Bpk Lanosin dan Yuhda, dan Ulama, Toga, Tomas Martapura.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita.
Dimana, dalam pelaksanaan pengajian ini tentunya akan berdampak baik untuk umat islam, khususnya yang berada di Kab OKU Timur ini, sehingga masyarakat semakin dapat menjaga keutuhan dan kerukunan umat, serta dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama.

Selain itu, lanjutnya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur untuk lebih semangat dan penuh kehikmatan dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah untuk momentum dalam memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang. Kemudian dirinya berpesan, kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat bersama-sama bergotong royong dalam memajukan Kab.OKU Timur.

“Jaga kekompakkan dan selalu bergandengan tangan, karena kebersamaan merupakan kunci utama dalam mewujudkan Kabupaten yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat,” harapannya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.