Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto,S.I.P Mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

oleh -1396 Dilihat

OKU – Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto,S.I.P Mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Detik-Detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 yang bertempat di Lapangan Pemda OKU. Senin,(17/08/2020)

Petugas pada upacara Penurunan ini , Polres OKU sebagai penyelenggara, Iptu Charle Simanjuntak (Perwira Polres OKU) sebagai Komandan Upacara , AKP.Indra (Perwira Polres OKU) sebagai Perwira Upacara, dan Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anwar sebagai Irup.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar,SH,MM, Wakapolres OKU , Kompol.Edi Rahmat, Perwakilan Pengadilan negeri Baturaja, Anggota Dprd OKU, Perwira Kodim 0403/OKU, Para kabalag jajaran kodim 0403/OKU, Direktur BUMN dan BUMD Kab.OKU, Para staf ahli dan Asisten Kab.OKU, Kepala Dinas,Kepala Badan ,Kepala Kantor dan kepala bagian Kab.OKU, Para Danramil jajaran Kodim 0403/OKU, Para Kapolsek diwilayah kab.OKU, dan Persatuan Darma wanita dan PKK kab.OKU

Diakhir upacara, Wakil Bupati OKU menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta beserta undangan yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75 ini.

“Dengan penuh rasa bangga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras Panitia dan seluruh Peserta upacara sehingga pelaksanaan upacara dari pagi hingga sore hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah dan karunia-Nya kepada kita sekalian dan bangsa Indonesia,” Ucapnya.
Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.