Kasdim 0403/OKU Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-79 RI Kabupaten OKU Tahun 2024

oleh -74 Dilihat

OKU – Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo bersama Forkopimda Kabupaten OKU mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dan pengibaran sang merah putih yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati OKU M. Iqbal Alisyahbana, S.STP.MM bertempat di Taman Kota Baturaja, Sabtu (17/08/2024)

Bupati OKU M. Iqbal Alisyahbana, S.STP.MM menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia, Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79. “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Demikian adalah Tema HUT RI Ke-79 tahun 2024.

“Semoga Indonesia terus terus maju dan Masyarakat Sejahtera. Dalam hal ini temasuk juga Kabupaten OKU untuk terus Maju, Ekonomi maju Masyarakat juga Sejahtera.

Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo mengatakan peringatan HUT RI ke 79 ini adalah momentum untuk menambah semangat juang bagi kita penerus bangsa dengan Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan, keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebhinekaan.

Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita bersama-sama menunjukkan wujud memberikan penghormatan serta penghargaan yang paling mulia untuk mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan serta melanjutkan cita-cita Para Pejuang untuk mengisi kemerdekaan ini. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.