Kasdim 0403/OKU Hadiri Sunat Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

oleh -495 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Kasdim 0403/OKU menghadiri acara Sunatan Massal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 yang bertempat di Mapolsek Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Jumat (17/06/2022)

Sebanyak 36 anak di wilayah Hukum Polsek Baturaja Timur Polres OKU mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Polsek Baturaja Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K menyampaikan acara sunatan atau khitanan massal Dan yang digelar hari ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022. serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga OKU sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita.

Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal Umar (30) juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polri khususnya polres OKU, Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujarnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.